Logo Saibumi

Peringati Hari Guru, Ada Diskon Service Motor untuk Guru di Ahass Astra Motor Natar

Peringati Hari Guru, Ada Diskon Service Motor untuk Guru di Ahass Astra Motor Natar

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Sebagai bentuk apresiasi terhadap peran guru yang menjalankan tugas berat sebagai perantara ilmu, pendidik anak bangsa, dan bertanggung jawab menjadikan murid-muridnya insan yang berakhlak mulia, maka PT Astra International Tbk – HONDA sebagai dealer Honda di wilayah Natar Lampung Selatan menghadiahkan sebuah program “Promo Hari Guru“ yang dipersembahkan khusus bagi para guru.

Melalui program istimewa ini, Honda memanjakan para guru dengan memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan motor kesayangannya.

1. Menunjukkan kartu identitas profesinya sebagai pengajar

Dimana mulai tanggal 25-31 Desember 2020, Honda akan menghadirkan promo berupa Discount Paket Service Lengkap 50 persen serta diskon part 10 persen meliputi (Busi, kanvas rem dan Ban)+Free Nitrogen. Untuk mendapatkan diskon ini, konsumen Honda yang berprofesi sebagai guru atau dosen dapat datang langsung ke AHASS Astra Motor Natar dengan menunjukkan bukti chat yang di kirim langsung oleh kami melalui WhatsApp dan kartu identitas profesinya sebagai pengajar, maka dapat langsung menikmati diskon servis tersebut.

2. Bisa memanfaatkan layanan booking service

Kemudahan juga diberikan Honda bagi guru yang disibukkan dengan berbagai aktivitas, hingga tidak sempat membawa motor kesayangannya ke AHASS juga masih dapat merasakan diskon jasa servis.

Caranya dengan memanfaatkan layanan booking service melalui Whatsapp, maka perawatan motor dengan Discount Paket Service Lengkap 50 persen serta diskon part 10 persen meliputi (Busi, kanvas rem dan Ban)+Free Nitrogen akan dapat diperoleh.

3. Dedikasikan bagi para pecinta setia Honda yang berprofesi sebagai guru

Fadly Firdaus, Kepala Bengkel Ahass Astra Motor Natar mengungkapkan, program Promo Hari Guru ini khusus didedikasikan bagi para pecinta setia Honda yang berprofesi sebagai guru Menurutnya, hadiah ini sebagai bentuk penghargaan atas jasa guru yang berupaya memajukan pendidikan dan penghargaan sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

“Banyak tenaga pengajar yang menggunakan motor Honda sebagai armada beraktivitas sehari-hari, karenanya dengan Semangat Satu Hati, kami berupaya memanfaatkan peringatan Hari Guru sebagai moment tepat untuk mengapresiasi para pengajar dengan memberikan kemudahan perawatan motornya, sehingga dapat mendukung aktivitas mereka dalam upaya mencerdaskan generasi masa depan bangsa,” ujar Fadly.

Untuk Informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di 0721 92661 atau 081271830826.

 

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Pandemi Covid-19, Ekonomi China Bangkit Tanpa Vaksin, Indonesia Bisa?



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong