Logo Saibumi

Ini Cara Merawat Speedometer Ala NSS Kedaton

Ini Cara Merawat Speedometer Ala NSS Kedaton

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Speedometer ini merupakan salah satu komponen penting dan bisa dianggap vital fungsinya bagi performance kendaraan kita Speedometer ini juga tentunya membutuhkan perawatan agar tetap awet.

Berikut cara merawat speedometer yang baik menurut Sukarman selaku Kepala Bengkel NSS Kedaton. Lakukan pembersihan secara berkala. Pada saat anda mencuci motor anda sebaiknya jangan lupa untuk membersihkan komponen speedometer ini juga ya, Sobat. Dengan teliti akan membuat komponen motor Anda awet.

Selanjutnya usahakan terbebas dari debu yang nantinya bisa membuat tumbuhnya jamur pada speedometer Anda. Setelah melalukan pembersihan, lap sampai kering karena dikuatirkan airnya akan merembes ke sistem kabelan pada speedometer tersebut yang bisa saja mengakibatkan korslet.

Pada saat parkir, usahakan Anda tidak parkir dibawah terik matahari secara langsung ya, Sobat. Karena hal ini akan merusak cover kaca penutup speedometer Anda. Selain retak, apabila terlalu sering diparkir di bawah sinar matahari secara langsung, tentunya akan merusak warna dan kecerahan cover speedometer Anda.

Kalian bisa merawat speedometer dengan service langsung ke AHASS NSS Kedaton yang beralamat di Jalan Teuku Umar No 7-8, Kedaton atau bisa menghubungi kontak person di 081298219441.

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: PGN Raih Runner Up 7 The Best Contact Center Indonesia 2020

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong