Logo Saibumi

Ketua Perkemi Lampung Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Dewa sebagai Ketua Perkemi Banten

Ketua Perkemi Lampung Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Dewa sebagai Ketua Perkemi Banten

AKBP I Dewa Nyoman Agung Dharma Wijaya

Saibumi.com, Bandar Lampung - Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Provinsi Lampung, Donny Irawan, mengucapkan selamat kepada I Dewa Nyoman Agung Dharma Wijaya, yang terpilih menjadi Ketua Perkemi Provinsi Banten.

"Selamat atas terpilihnya I Dewa Nyoman Agung Dharma Wijaya menjadi Ketua Umum Perkemi Banten. Semoga Perkemi Banten sukses dalam pembinaan dan prestasi," ucapnya, Senin, 23 November 2020.

BACA JUGA: Pengprov Perkemi Lampung Gelar Kejurda Virtual Tandoku Junior dan Remaja, Ini Daftar Juaranya

AKBP I Dewa Nyoman Agung Dharma Wijaya adalah perwira di bagian Asisten Kapolri Bidang Operasi (ASOPS) Polri, yang terpilih sebagai Ketua Perkemi Provinsi Banten untuk periode 2020-2024.

Pria asal Singaraja, Buleleng, Bali ini dipilih secara aklamasi saat Musyawarah Perkemi Provinsi Luar Biasa (Muperprovlub) Banten, yang digelar di Permata Mulia Hotel Tangerang, Banten, Minggu, 22 November 2020.

Sebelumnya, pria kelahiran 18 Desember 1974 ini telah mendapatkan dukungan pencalonan dari sejumlah Ketua Perkemi di Banten, seperti Ketua Perkemi Kabupaten Serang Elan Maulana, Ketua Perkemi Pengkot Cilegon I Dewa Gede Suardana, Ketua Perkemi Pengkot Tangerang Selatan Petuah Sirait, dan Ketua Perkemi Pengkot Tangerang Kusnadi, Oktober 2020.

Atas dasar tersebut, Perkemi Pengprov Banten membuat surat izin kepada ASOPS Polri, untuk memberikan izin kepada I Dewa Nyoman Agung Dharma Wijaya yang menjabat di Kasubaghanrestra Baghanling Rohanstra Sops Polri, bersedia menjadi calon tunggal Ketua Perkemi Banten.

“Tugas ini adalah penghargaan sekaligus amanah bagi saya untuk bisa melanjutkan tongkat estafet yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Semoga ke depan menjadi lebih baik dan maju, demi kejayaan olahraga Kempo Provinsi Banten,” ungkap I Dewa Nyoman Agung usai terpilih, dilansir Redaksi24.

Dia berharap, dengan amanah yang diberikan, bisa meningkatkan prestasi atlet Kempo di Provinsi Banten, sesuai dengan tema  Muperprovlub yakni 'Melalui Musyawarah Perkemi Provinsi Luar Biasa Marilah Kita jalin Persaudaraan, dan Merestorasi Pengkab/Pengkot serta Dojo Demi Kemajuan Perkemi banten Menyongsong PON XXI/2024'.

Dia juga memohon dukungan dan kerja sama, agar ke depan dapat membawa Kempo Provinsi Banten meraih kejuaraan.

“Saya berharap kita dapat memaksimalkan potensi atlet-atlet muda Kempo berbakat di Banten. Maka dari itu kita harus memberi wadah, motivasi, dukungan serta support untuk mereka terus berkembang,” ujarnya. (*)

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Lampung Latih Penanganan Cedera saat Berolahraga di SMAN 1 Pringsewu

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong