Logo Saibumi

Dendi Janji Lanjutkan Program Pemekaran Empat Desa

Dendi Janji Lanjutkan Program Pemekaran  Empat Desa

Saibumi.com (SMSI) Pesawaran - Dendi Ramadhona calon bupati pertahanan nomor urut 2 akan tetap melanjutkan perjuanganya untuk menjadikan empat desa menjadi definitif. Mengingat saat ini di Bumi Andan Jajama masih memiliki 4 desa yang belum definitif.

Keempat desa tersebut masing-masing Desa Dantar Kecamatan Padang Cermin, Desa Kalirejo Kecamatan Wayratai, dan Desa Gerujukan serta Kecamatan Pujodadi Kecamatan Negrikaton Kabupaten Pesawaran.

Menurut Dendi saat ini empat desa tersebut masih dalam proses definitif, namun karena terjadi penemuan adanya desa fiktif di Halmahera Provinsi Maluku sehingga membuat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghentikan sementara Program Pemekaran Desa di Indonesia.

"Kalau tidak adanya temuan desa fiktif tersebut mungkin Desa Gerujugan sudah menjadi salah satu dari empat Desa Definitif baru di Pesawaran," Kata Dendi, saat silaturahmi pengukuhan tim pemenangan, Desa Persiapan Gerujugan, Negerikaton, Pesawaran, Jum'at 23 Oktober 2020.

Dendi akan perjuangkan keempat desa tersebut menjadi desa definitif saat kepemimpinan yang kedua apabila masyarakat memilihnya kembali menjadi Bupati Pesawaran.

"Kepemimpinan saya yang kedua apabila masyarakat mendukung maka saya akan perjuangkan kembali desa persiapan menjadi desa definitif," janji Dendi.

Pada acara ini dihadiri pula Ketua PAC PDIP Kecamatan Negerikaton Juli Suyanto, Koordinator pemenang Desa Trimulyo dan Roworejo Pujadi. Acara ditutup dengan pengukuhan tim pemenangan Dermawan (Dendi Ramadhona Marzuki untuk Pesawaran).

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Rajo Husen

BACA JUGA: Almuzzammil Anggota DPR RI Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Pesawaran

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong