Logo Saibumi

Banten Kini Punya Pusat Retina Dan Glaukoma

Banten Kini Punya Pusat Retina Dan Glaukoma

Saibumi.com (SMSI), Banten -  Banten Kini telah Mempunyai Rumah Sakit Mata Achmad Wardi yang dilengkapi dengan Retina dan Glaukoma Center yang memungkinkan orang untuk berkesempatan mengobati mata sehingga bisa melihat kembali dengan terang. Retina dan Glaukoma Center ini akan diresmikan  oleh Wakil Presiden RI Dr. K.H. Ma’ruf Amin, Pada Rabu (21/10/2020).

Rumah sakit mata tersebut berlokasi di Jalan Raya Taktakan KM 1, Kelurahan Lontar Baru, Kota Serang. Para wartawan yang ingin mengikuti jalannya acara ini dipersilakan bergabung melalui aplikasi Zoom dengan USER ID 841 2257 7447, password: WAKAF01, yang dimulai pukul 09.30.

BACA JUGA: Berhasil Turunkan Stunting, Lamsel Digadang Jadi Kabupaten Inovatif Tahun 2020

Selain wakil presiden, Ketua Badan Pelaksana Badan Wakaf Indonesia Prof Dr. Ir. H Mohammad Nuh, DEA juga akan memberi sambutan atas peresmian pusat retina dan glaucoma. Menurut Mohammad Nuh, pengadaan fasilitas Retina dan Glaukoma Center dilakukan  melalui pendanaan Cash Waqf Linked Sukuk serta pembiayaan dari BNI Syariah.

Dengan hadirnya Pusat Retina dan Glaukoma tersebut, warga Banten diharapkan tidak perlu jauh-jauh untuk berobat ketika retina terganggu. Begitu juga warga bisa datang ketika mengalami glaucoma yang ditandai dengan mata mengalami kemunduran ketajaman penglihatan. (*)              

BACA JUGA: Patuh Protokol Kesehatan, Anna-Fritz Gelar Kampanye Virtual Dengan Pembatasan Massa

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong