Logo Saibumi

Tetap Siaga, Prajurit Petarung Beruang Hitam Laksanakan Olah Raga
Marinir

Tetap Siaga, Prajurit Petarung Beruang Hitam Laksanakan Olah Raga

Foto : Ist

Saibumi.com (SMSI), Jakarta -  Prajurit Yonif 9 Marinir dibawah jajaran Brigif 4 Mar/BS yang tergabung dalam Satgas Pam Unras di Jakarta, masih melaksanakan siaga di sektor-sektor yang ditentukan.

Guna menjaga stamina dan selalu siaga menerima permintaan bantuan pihak kepolisian, Prajurit Petarung Beruang Hitam melaksanakan olah raga pagi.

Olah raga dilaksanakan di masing-masing pos sektor penempatan siaga.

Hal tersebut sesuai perintah dari Komandan Yonif 9 Mar Beruang Hitam Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla)., selaku Komandan SSY VI dalam giat Pam Ibukota Jakarta.

Ia menyampaikan bahwa olah raga sangatlah penting untuk menjaga stamina fisik dan kebugaran tubuh di sela-sela pandemi Covid -19, agar jasmani tetap sehat guna mendukung giat selanjutnya.

"Harus selalu diingat bahwa senyum merupakan salah satu wujud rasa syukur, dan mari kita selalu belajar untuk mensyukuri atas semua yang telah Tuhan berikan kepada diri kita dan keluarga kita,” ungkapnya.

Kegiatan olah raga ini rutin dilaksanakan setiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan oleh seluruh anggota Batalyon Infanteri 9 Mar/Beruang Hitam, Brigif 4 Mar/BS yang tergabung dalam tugas Pengaman Ibukota.

Laporan reporter saibumi.com

BACA JUGA: 5 Gubernur Tolak UU Cipta Kerja, Apa Langkah Pemerintah ?

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA