Logo Saibumi

NSS Tawarkan Promo Direct Gift Honda Beat Sporty Deluxe

NSS Tawarkan Promo Direct Gift Honda Beat Sporty Deluxe

Saibumi.com (SMSI) Pringsewu - Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, Nusantara Sakti selaku Dealer Sepeda Motor Honda Pringsewu memberikan program yang menarik bagi konsumen setia Honda.

Melalui program September Ceria pakai Honda, setiap pembelian baik cash maupun kredit Honda NSS Pringsewu menawarkan promo direct gift Jaket Honda untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty Deluxe.

Kepala Cabang NSS Pringsewu, Pariang Sibarani mengatakan, program ini sebagai wujud terima kasih Honda kepada konsumen setianya yang ingin memiliki motor baru Honda.

All New Honda BeAT Sporty Deluxe dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman dipakai saat  bermanuver.

“Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter,” katanya.

All New Honda BeAT Sporty Deluxe series (CBS-ISS) hadir dengan 2 pilihan warna yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah.

“Segera miliki All New Honda BeAT Sporty Deluxe dengan direct gift jaket Honda promo hanya sampai akhir bulan,” tutupnya.

 

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Bukan Sekedar Hiasan, Kenali Fungsi Penting Stabilizer Rantai

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA