Logo Saibumi

Diduga COVID-19, Bupati Lamteng Nonaktif dan Istri Dirawat di RSUD Demang Sepulau Raya

Diduga COVID-19, Bupati Lamteng Nonaktif dan Istri Dirawat di RSUD Demang Sepulau Raya

Saibumi.com (SMSI) Lampung Tengah - Kabar mengejutkan datang dari Bupati Lampung Tengah Nonaktif Loekman Djoyosoemarto beserta sang istri Ellya Lusiana Loekman. Keduanya dikabarkan terpapar COVID-19.

Kabar ini dikuatkan dengan beredarnya video, yang diduga Loekman dan Ellya Lusiana keluar dari mobil ambulans bertuliskan RS Mardi Waluyo di depan Gedung Isolasi RSUD Demang Sepulau Raya, Senin 28 September 2020.

Dalam video itu, nampak sejumlah pegawai kesehatan dengan berpakaian lengkap (APD) menurunkan dua orang yang diduga Loekman bersama istri.

Namun hingga berita ini ditulis belum ada yang bisa dimintai keterangan terkait hal tersebut. Dihubungi melalui sambungan selulurnya, Kepala Dinas Kesehatan Lamteng dr Otniel belum merespon. Pesan singkat aplikasi WhatsApp yang dikirim wartawan ini juga belum dijawab.

Kondisi kesehatan Loekman dalam beberapa hari ini diketahui menurun. Hal ini diketahui saat pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Lamteng yang digelar KPU pada 24 September 2020 lalu.

Sementara pada 25 September 2020 Loekman nampak hadir di sidang Paripuna pengesahan APBDP di gedung Dewan setempat. Hadir dalam paripurna itupun Loekman nampak dipapah ajudan saat menaiki tangga menuju ruang rapat.

 

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya

BACA JUGA: Arinal Ingkatkan Paslon Kada Wajib Terapkan Protokol Kesehatan COVID-19 Saat Kampanye

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA