Logo Saibumi

Yonif 9 Marinir Laksanakan Olah Raga Pagi dan Berbagi
Marinir

Yonif 9 Marinir Laksanakan Olah Raga Pagi dan Berbagi

FOTO : IST

Saibumi.com (SMSI), Pesawaran - Olahraga pagi merupakan salah satu hal yang selalu dilakukan para Prajurit Petarung Beruang Hitam sebelum melaksanakan kegiatan.

Ditengah pandemi Covid-19, olahraga merupakan salah satu cara ampuh guna meningkatkan imun tubuh.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla) dalam kegiatan olah raga pagi  bersama Perwira Beruang Hitam, Jumat (25/9/20).

Olah raga pagi ini berupa joging yang start dari Kesatrian Beruang Hitam dengan rute sekitaran pantai Caligi dan finish pantai Kelepa Rapat (Klara) sekaligus meninjau tim Binsat Beruang Hitam yang sedang berlatih renang.

Usai melaksanakan olah raga pagi, kegiatan dilanjutkan dengan berendam air panas dari sumber pegunungan alami di Desa Margodadi V, Kec. Padang Cermin, Kab. Pesawaran.

Setelah melaksanakan olah raga pagi, kegiatan dilanjutkan dengan menyapa masyarakat sekitar Kesatrian. Kustiyah (80)  merupakan lansia yang tinggal bersama satu anak laki-lakinya dan hidup dalam kesederhanaan.

Melihat keadaan tersebut, Danyonif 9 Marinir memberikan bantuan kepada Kustiyah dan berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga.

"Senyum merupakan salah satu wujud rasa syukur, dan mari kita selalu belajar untuk mensyukuri atas semua yang telah diberikan dengan membantu sesama yang membutuhkan,” ujar Letkol Marinie James Munthe.

Laporan reporter saibumi.com

BACA JUGA: Walikota Herman HN Resmikan TMMD ke-109 Kodim 0410/KBL

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA