Logo Saibumi

Eva Dwiana : Berapapun Nomornya Tetap Melanjutkan Program Herman HN

Eva Dwiana : Berapapun Nomornya Tetap Melanjutkan Program Herman HN

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Pasangan Eva Dwiana - Deddy Amarullah mendapatkan nomor urut 3 dalam ajang Pilkada Kota Bandar Lampung 2020 ini. Nomor tersebut akan menjadi jati dirinya dalam berkampanye untuk melanjutkan program Wali Kota Herman HN.

Eva Dwiana tidak mempermasalahkan mendapat nomor berapa dalam pencabutan. Karena berapa pun nomornya adalah yang terbaik untuk mereka, tim, dan seluruh masyarakat.

"Assalamualaikum, alhamdulillah apapun nomornya Bunda dan Pak Deddy tetap semangat, yang penting kami tetap akan  melanjutkan program Wali Kota Herman HN," kata Eva Dwiana, usai Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut, di Hotel Bukit Randu, Kamis 24 September 2020.

Menurut Eva, nomor bukan penentu segala hal, karena dengan pengabdia dan niat baik memimpin Kota Bandar Lampung akan menjadikan Kota Tapis Berseri yang sudah baok kearah yang lebih baik lagi.

"Semua nomor bagus, nomor 1, 2 dan 3 bagus. Apapun dan nomor berapapun bunda terima. Dan mohon doa juga kepada media semua, semoga tahapan demi tahapan Bunda dan Pak Deddy bisa melanjutkan desuai dengan harapan. Dan bunda juga berdoa minta doanya bisa melanjutkan," jelasnya.

Pasangan ini juga mengaku akan mematuhi aturan KPU dalam berkampanye, khusunya menjaga protokol kesehatan demi keselamatan bersama dari bahaya COVID-19.

"Kami sekarang berjuang bagaimana bisa berkampanye sesuai dengan peraturan protokol keshatan yang diajukan oleh KPU," pungkasnya.

 

 

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Siska Purnama Sari

BACA JUGA: Rycko-Johan Yakin Nomor Satu Mudah di Komunikasi dengan Rakyat

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA