Logo Saibumi

Ini Makna Nomor 2 Bagi Yusuf-Tulus

Ini Makna Nomor 2 Bagi Yusuf-Tulus

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - KPU Bandar Lampung menggelar rapat pleno terbuka pencabutan undian nomor urut pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota yang akan berkompetisi di Pilkada 2020.

Rapat pleno ini diselenggarakan di Hotel Bukit Randu dengan agenda pencabutan undian nomor urut dan penandatangan fakta integritas protokol kesehatan dalam berkampanye.

Setelah penetapan nomor urut paslon ini, selanjutnya paslon sudah bisa memulai masa kampanye secara resmi. Masa kampanye akan dimulai Sabtu, 26 September sampai 5 Desember 2020.

Berbagai terjemahan dibuat oleh para Paslon memaknai nomor urut yang telah mereka peroleh dalam pengundian nomor urut. Seperti pasangan M Yusuf dan Tulus yang memperoleh nomor urut 2.

Yusuf memaknai nomor urut ini mengisyaratkan bahwa bermakna persahabatan, keseimbangan dan kedamaian. Ia optimis akan memenangi kompetisi demokrasi 9 Desember 2020.

"Sangat senang kita, karena terpilih nomor  dua. Peace. Nomor dua ini artinya persahabatan, keseimbangan dan damai," katanya, Kamis 24 September 2020.

Terkait dengan adanya aturan berkampanye dengan menerapkan protokol kesehatan. Yusuf mengaku akan mengikuti anjuran tersebut.

"Jelas kita mengikuti protokol, jadi pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Sekarang kan tidak ada lagi yang melarang sosialisasi, jadi kita bebas berkampanye namun kami lakukan sesuai dengan aturan KPU kita laksanakan," pungkasnya.

 

 

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Siska Purnama Sari

BACA JUGA: Riana Sari Arinal Siap Salurkan Bantuan Masker dan Telur dari Poltekes dan PT Malindo Feedmil

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA