Logo Saibumi

Sah! Ini Nomor Urut Paslon Pilwakot Bandar Lampung

Sah! Ini Nomor Urut Paslon Pilwakot Bandar Lampung

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung menggelar Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan nomor urut para peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Bertempat di Ballroom Hotel Bukit Randu Bandar Lampung, rapat pleno terbuka pengundian nomor urut dan penetapan pasangan calon dimulai mulai pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan terbatas, hanya enam orang dari setiap paslon yang dapat masuk ke dalam ruangan rapat pleno, dua orang perwakilan partai dan satu orang LO dan tiga orang pendukung . Hal tersebut untuk menghindari penyebaran Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

Setelah melakukan pengundian pasangan calon (Paslon) Rycko Menoza-Johan Sulaiman mendapatkan nomor urut 1, Paslon M. Yusuf Kohar-Tulus Purnomo nomor urut 2, dan Eva Dwiana-Deddy Amarullah mendapati nomor urut 3.

Usai pengambilan nomor urutan pencalonan, para paslon juga mendatangani fakta integritas untuk mematuhi protokol  kesehatan pencegahan COVID-19 selama masa kampanye dan bertanggungjawab atas tata tertib dalam berkampanye.

 

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Siska Purnama Sari

BACA JUGA: Larangan Masker Scuba dan Buff, Herman HN : Yang Penting Pakai Masker!

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA