Logo Saibumi

Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Pemkab Lamsel, Warga Ini Bersyukur

Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Pemkab Lamsel, Warga Ini Bersyukur

Saibumi.com (SMSI) Lampung Selatan - Siti Zubaidah (43), warga Dusun Seputih Desa Siring Jaha, Kecamatan Sidomulyo mendapatkan bantuan bedah rumah dari Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto.

Bantuan bedah rumah tersebut merupakan program swadaya dari pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan yang diinisiasi oleh Bupati Lampung Selatan. Ditemui di kediamannya, wanita yang biasa disapa Zubaidah mengaku terharu dan sangat bahagia saat mendapatkan bantuan bedah rumah dari Bupati Lampung.

BACA JUGA: Pertama di Lampung, Disdukcapil Lamsel Sapa Warga Secara Virtual

Zubaidah mengatakan, ia dan anaknya merasa terbantu dengan program tersebut. Menurutnya, rumahnya yang dulu memprihatinkan kini menjadi nyaman untuk ditempati.

“Terima kasih saya sampaikan kepada pak bupati karena telah membangun tempat tinggal kami menjadi layak huni. Sekarang nggak takut lagi kalau hujan datang,” tutur Zubaidah dalam acara serah terima kunci rumah dari Bupati Lampung Selatan, Rabu 16 September 2020.

Dengan mata berkaca-kaca, Zubaidah berkali-kali menyampaikan rasa terima kasih serta mendoakan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto agar dilancarkan segala urusannya.

“Tidak banyak yang dapat saya katakan, saya doakan bupati dan keluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, serta rizki yang lancar. Dan semoga semua urusannya dilancarkan,” kata Zubaidah.

 

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Monitoring Kesiapan Pilkada Serentak 2020, Nunik Minta ASN Netral

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA