Logo Saibumi

Ditusuk Orang tak Dikenal, Syekh Ali Jaber Luka di Bagian Bahu

Ditusuk Orang tak Dikenal, Syekh Ali Jaber Luka di Bagian Bahu

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Syekh Moh Ali Jaber ditikam orang tak dikenal saat tengah mengisi kajian di halaman Masjid Falahuddin, Jalan Tamin, Tanjungkarang Barat, Minggu 13 September 2020.

Dari video rekaman yang beredar di media sosial, terlihat seorang pemuda mengenakan kaos warna biru, celana jins hitam, datang dari pinggir Jalan Tamin. Pemuda tersebut langsung menuju ke arah panggung tenpat Syekh Ali Jaber yang tengah berinteraksi bersama warga. Tanpa tendeng aling-aling, pemuda tersebut berlari ke atas panggung dan menusukkan pisau hingga melukai bahu kanan Syekh Ali Jaber.

Melihat penyerangan tersebut, jemaah langsung menangkap pelaku di lokasi dan mengamankannya. Berdasarkan informasi, Syekh Ali Jaber langsung dilarikan ke Puskesmas Gedong Air yang tak jauh dari lokasi kejadian untuk mendapatkan perawatan intensif. Akibat peristiwa ini, Syekh Ali Jaber mendapatkan 10 jahitan pada lengan bagian atasnya.

Diketahui, Syekh Ali Jaber berkunjung ke Lampung untuk mengisi kaji Wisuda Tahfidz Perdana Taman Pendidikan Al-Qur’an Rumah Tahfids Falahuddin, Bandar Lampung. 

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Ini Tiga Alasan Kita Tetap Perlu Rapid Test Covid-19

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA