Logo Saibumi

Pasien 05 COVID-19 Tanggamus Meninggal Dunia

Pasien 05 COVID-19 Tanggamus  Meninggal Dunia

Saibumi.com (SMSI) Tanggamus - Pasien 05 positif COVID-19 asal Kabupaten Tanggamus meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Mitra Husada Kabupaten Pringsewu, Minggu 13 September 2020, pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasien dengan inisial SP umur 34 tahun itu meninggal dunia pada sekitar pukul 05.00 WIB dan pemulasaran jenazah dilaksanakan di RS. Mitra Husada secara protokol kesehatan.

Jenazah diantar pihak RS dan penyiapan lahan pemakaman oleh Satgas COVID-19 dengan berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan pekon, sebab pasien 05 akan dimakamkan pada hari ini juga.

Pantauan di lokasi pemakaman di wilayah Kecamatan Talang Padang sekitar pukul 11.00 Wib, liang lahat sedang dipersiapkan, digali oleh pihak personel Polres Tanggamus dan TNI bersama sejumlah warga setempat.

Belum ada keterangan resmi Satgas COVID-19 Kabupaten Tanggamus terkait meninggalnya pasien 05, namun dikatakan salah satu pejabat berwenang bahwa informasi kematian pasien 05 akan disampaikan melalui juru bicara (Jubir) Satgas.

"Nanti disiapkan oleh jubir COVID-19," singkatnya melalui aplikasi pesan instan WhatsApp.

 

Laporan Reporter Saibumi.com Rusdi

BACA JUGA: Klinik Pratama Saibumi Berikan Layanan Rapid Test Kunjungan ke Kantor dan Rumah

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA