Logo Saibumi

Ratusan Simpatisan Iringi Mufti-Saleh Daftar ke KPU

Ratusan Simpatisan Iringi Mufti-Saleh Daftar ke KPU

Saibumi.com (SMSI) Metro - Kebahagiaan terlihat nyata di raut wajah warga Kota Metro saat pendaftaran Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Mas Mufti dan Kiyay Saleh. Tak terkecuali para pemuda yang juga ikut andil dalam mengiringi Mas Mufti-Kiyay Saleh untuk mendaftar diri ke KPUD Kota Metro.

Para pemuda begitu antusias dengan gagasan Mas Mufti dan Kiyay Saleh salah satunya yaitu akan mendukung UMKM yang ada di Kota Metro.

BACA JUGA: Nessy-Imam Resmi Daftar ke KPU

"Saya begitu senang melihat antusiasme para pemuda yang mengiringi Mas Mufti-Kiyay saleh saat mendaftar ke KPU. Saya jadi ikut merasakan kebahagiaanya," ujar salah satu pemuda yang sedang duduk di Taman Merdeka.

Perlu diketahui bahwa paslon Mas Mufti dan Kiyay Saleh hari ini, Minggu 6 September 2020 resmi telah mendaftar diri ke KPUD Kota Metro. Paslon ini disambut meriah ribuan masa dan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, baik kader partai, simpatisan serta warga Kota Metro.

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Ratusan Pendukung Iringi Pendaftaran Musa-Ardito

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong