Logo Saibumi

Nessy-Imam Resmi Daftar ke KPU

Nessy-Imam Resmi Daftar ke KPU

Saibumi.com (SMSI) Lampung Tengah - Nessy Kalviya dan KH. Imam Suhadi Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah resmi mendaftar ke KPU Lampung Tengah, Minggu 6 September 2020.

Yang menarik pada pendaftaran bancalon ini dikawal dengan ribuan warga dari partai pengusung, loyalis, simpatisan menghantarkan Nessy-Imam dengan berjalan kaki. Dengan nyanyian Lampung Tengah Bersinar dan yel-yel dikobarkan, membakar antusias dan semangat pengusung yang berjalan kaki sejauh 1 Km lebih dari Kantor DPC NasDem di Jalan Lintas Sumatera Seputihjaya menuju Kantor KPUD Lamteng di Jalan Proklamator Raya Bandarjaya.

BACA JUGA: Ratusan Pendukung Iringi Pendaftaran Musa-Ardito

Nessy yang merupakan Dewan Pakar Muslimat NU Lampung Tengah adalah satu-satunya calon bupati perempuan pertama yang disandingkan dengan Ketua PCNU Lampung Tengah Imam Suhadi.

"Kami menghaturkan terima kasih kepada KPU Lamteng, serta terimakasih setinggi-tingginya kepada partai pengusung, loyalis, simpatisan atas partisipasinya, kami juga mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan," kata Imam.

Hal paling penting yang dia sampaikan adalah untuk selalu menjaga ptotokol kesehatan. Pihaknya mewanti-wanti kepada seluruh partai pengusung, loyalis, simpatisan untuk terus memperhatikan dan disiplin dalam menjaga protokol kesehatan, demi kepentingan dan keselamatan bersama.

Ketua KPU Lamteng, Irawan Indrajaya sangat mengapresiasi atas perhatian seluruh lapisan masyarakat. "Kami meminta perhatian seluruh yang hadir menerepakan protokol kesehatan, sosial distanching agar proses pendaftaran bancalon tidak akan menjadi cluster baru penyebaran COVID-19 setelah adanya kasus baru 8 warga Lamteng terpapar COVID 19," ujarnya.

Setelah pendaftaran, tambah Irawan kedua basacalon ini , akan diverifikasi berkas pendaftaran, selanjutnya usai pendaftaran bisa langsung ke Bandarlampung untuk mengikuti tes kesehatan dan proses-proses berikutnya.

Nessy-Imam Suhadi dengan mengantongi rekom dari partai NasDem, PKS dan Perindo serta didukung partai PPP dan Partai Garuda akan mencatat sejarah baru bagi Kabupaten Lampung Tengah ketika terpilih sebagai Bupati perempuan pertama di Lampung Tengah.

Sekertaris DPW NasDem Provinsi Lampung Fauzan Shibron terlihat hadir bersama Ketua DPC NasDem Lamteng Miswan Rody, Ketua DPC PKS Muhammad Anton Rabbani dan Ketua DPC Perindo Lamteng Habibi beserta jajaran pengurus dan Fraksi. (*)

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya

BACA JUGA: Ditemani Istri, Musa-Dito Daftar ke KPU Lamteng

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong