Logo Saibumi

Ditemani Istri, Musa-Dito Daftar ke KPU Lamteng

Ditemani Istri, Musa-Dito Daftar ke KPU Lamteng

Saibumi.com (SMSI) Lampung Tengah - Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad - Ardito Wijaya mendaftar ke Kantor KPU Lampung Tengah, Sabtu 5 September 2020.

Kedua bakal calon hadir dengan ditemani oleh istri masing-masing beserta ratusan konvoi kendaraan dari Kelurahan Yukum Jaya ke Bandar Jaya.

Dengan mengenakan kemeja berwarna putih -putih, Musa Ahmad tampak mengenakan peci warna hitam dengan berkalung selendang tapis. Sementara Ardito Wijaya tampak mengenakan blankon khas Jawa berwana keemasan.

Bakal calon yang diusung partai koalisi Golkar, PKB, Demokrat dan PAN itu hadir di Kantor KPU tepat pukul 09.15 WIB dengan didampingi ketua dan sekretaris partai koalisi.

Setelah menunggu beberapa menit di teras utama sebelum masuk ke aula utama Kantor KPU, keduanya langsung masuk ke aula kantor KPU Lamteng.

Puluhan aparat keamanan dari unsur TNI/Polri tampak menjaga pintu gerbang utama kantor penyelengara pemilihan umum itu.

Musa - Ardito adalah bakal calon kedua yang mendaftar di di KPU Lamteng. Sebelumnya, Jumat pasangan Loekman Djoyosoemarto - M Ilyas Hayani Muda sudah lebih dahulu mendaftar.

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya

BACA JUGA: Final! Perahu PKS Berlabuh ke Rycko-Johan, Tony-Antoni dan Mufti Salim-R.Saleh

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong