Logo Saibumi

Jaga Stamina Tubuh, Prajurit Yonif 9 Marinir Laksanakan Olahraga Rutin
Marinir

Jaga Stamina Tubuh, Prajurit Yonif 9 Marinir Laksanakan Olahraga Rutin

Foto : Ist

Saibumi.com (SMSI), Pesawaran - Guna menjaga stamina dan kesehatan tubuh, prajurit Petarung Beruang Hitam melaksanakan olahraga lari pagi. Kegiatan dilaksanakan setelah apel pagi di Mako Yonif 9 Marinir, Desa Batu Menyan, Kec. Teluk Pandan, Kab Pesawaran. Jum'at, 28/08/2020.

Olahraga lari dipimpin langsung oleh Pasiops Yonif 9 Marinir, Mayor Marinir Sugiarto. Olahraga lari kali ini para prajurit harus menempuh jarak 10 kilometer, dari pos penjagaan pintu 2 Yonif 9 Marinir ke arah Dermaga Caliligi dan kembali Pos pintu 2 penjagaan Yonif 9 Marinir.

BACA JUGA: Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Polda Lampung Libatkan 348 Personel Gabungan

Para prajurit Yonif 9 Marinir melaksanakan lari dengan penuh semangat dengan menyamakan langkah dan melantunkan lagu-lagu militer.

Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M. Tr.(Hanla)., M.M., diwakili oleh Pasiops Yonif 9 Marinir menyampaikan bahwa cara menjaga kesehatan dan kebugaran yaitu dengan berolahraga secara rutin.

“Seluruh prajurit Yonif 9 Marinir pasti akan terjaga staminanya dengan baik jika berolaraga pagi, apalagi dengan keadaan pandemi seperti saat ini,” ujarnya.

Ia juga berharap meski ditengah pandemi covid-19, para prajurit terhindar dari paparab virus dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Semoga dengan rutin berolahraga kondisi seluruh prajurit Yonif 9 Marinir Beruang Hitam tetap fit, sehat dan selalu siap melaksanakan tugas kapanpun juga,” pungkas Mayor Marinir Sugiarto.

Laporan reporter saibumi.com

BACA JUGA: Yonif 9 Marinir Gelar Upacara Penutupan Karya Bhakti TNI Tahun 2020



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong