Logo Saibumi

PSMTI Tanggamus Bagikan 200 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

PSMTI Tanggamus Bagikan 200 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Saibumi.com (SMSI) Tanggamus - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Lampung kembali memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Tanggamus, Kamis 13 Agustus 2020.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0424/TGM diwakili Pasiter Kapten Inf Adi Hartono, Danramil 424-04/Talang Padang Kapten Inf Sanusi, Kapolsek Talang Padang diwakili Brigpol Mei Riko dan Camat Talang Padang diwakili Kasi Kesmas Saptarita dan Pj Pekon Sukarame Candra.

Ketua PSMTI Tanggamus,  A Kuswanto mengatakan, bantuan paket sembako sebanyak 200 buah ini dibagikan ke warga di Gedung Paguyunan Tionghoa Talang Padang, Tanggamus.

“Ini bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terkena dampak dari Covid-19 di Tanggamus. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” katanya. (*)

BACA JUGA: Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung Beri Sanksi Warga Tak Pakai Masker

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA