Logo Saibumi

Lampung Ikuti Kejuaran Nasional Tandoku Virtual Shorinji Kempo

Lampung Ikuti Kejuaran Nasional Tandoku Virtual Shorinji Kempo

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Provinsi Lampung mengikuti Kejuaran Nasional Tandoku Virtual Shorinji Kempo yang digelar dari 13-14 Agustus 2020.

Lampung sendiri mengirimkan 7 atletnya untuk mengisi 7 nomor pertandingan, yaitu Tandoku Solo Kyu Kenshi Putra oleh Riky Yan Wijaya, Tandoku Solo Kyu Kenshi Putri oleh Silvia Maharani, Tandoku Solo I Dan Putra oleh Rizki Saparudin, Tandoku Solo 1 Dan Putri oleh Vina Febriana, Tandoku Solo II/III Dan Putra oleh Anggino Saputra, Tandoku Solos II/III Dan Putri oleh Destri Anggraini, Embu beregu campuran oleh Anggino Saputra, Hendy frizkiandie, Vini Febriani.

Kejuaraan nasional ini diikuti oleh 33 provinsi dan dibuka langsung oleh Menteri Kominfo RI Joni Platte. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Umum Pengprov Perkemi Lampung Donny Irawan dan Adang Burhanudin, Kepala Balmon Kominfo Lampung Enik Sarjumanah, Dispora Provinsi Lampung M. Ahasukherus dan Edy Surasno, serta Koni Provinsi Lampung Surahman.

Kegiatan dimasa pandemi ini dilaksanakan dengan mengunakan protokol kesehatan. Seluruh peserta dan panitia semua mengunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. (*)

BACA JUGA: Gebyar Hari Kemerdekaan, Astra Motor Imam Bonjol Canvassing dengan Berbagai Promo

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong