Logo Saibumi

Paslon Eva Dwiana - Dedi Amarullah Resmi Diusung PDIP

Paslon Eva Dwiana - Dedi Amarullah Resmi Diusung PDIP

Paslon Eva Dwiana - Dedi Amarullah Resmi Diusung PDIP

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P)  mengeluarkan surat rekomendasi kepada empat bakal calon kepala Daerah (Balon Kada), Selasa (11/08).

Dari empat calon yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, salah satu rekomendasi PDI P terpilih pasangan Eva Dwiana dan Dedi Amarullah, yang akan maju dalam pemilihan Wali Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA: Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung Beri Sanksi Warga Tak Pakai Masker

Hal tersebut sesuai dengan Surat Rekomendasi DPP PDI Perjuangan Nomor: 1544/IN/DPP/VII/2020 tertanggal 1 Juli 2020, perihal Rekomendasi mendukung Eva Dwiana Herman HN - Dedi Amrullah sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung. Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Bambang Wuriyanto dan Sekretaris Jendral Hasto Kristyanto.

Pengumuman secara nasional langsung disampaikan Ketua Umum PDI P Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jendral Hasto Kristyanto, secara virtual di Jakarta.

Selain paslon Eva Dwiana Herman HN - Dedi Amrullah, PDIP juga mengrluarkan surat rekomendasi kepada Dendi Ramadhona - Marzuki (Pesawaran), Zaiful Bukhori (Lampung Timur) dan Adipati Surya (Way Kanan).

Surat rekomendasi tersebut diterima oleh para calon di kantor DPD Provinsi Lampung, 2020.

Laporan Reporter Saibumi.com Siska Purnama Sari

BACA JUGA: Gubernur Dampingi Menag RI Resmikan Pembangunan Asrama Haji Provinsi Lampung

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA