Logo Saibumi

Bantuan Sembako Oleh PSMTI Tanggamus untuk Warga Kecamatan Sumberejo

Bantuan Sembako Oleh PSMTI Tanggamus untuk Warga Kecamatan Sumberejo

Saibumi.com (SMSI), Tanggamus – PSMTI bersama Dandim 0424/TGM diwakili Pasiter KODIM Kapten Inf Adi Hartono beserta Bapak Pardi selaku Camat Sumberejo memberikan sembako untuk para warga terdampak covid-19 yang di bagi di beberapa tempat, pada kantor kecamatan Sumberejo, Majelis Taklim Jama'ah 25, ust. Hendrik di Desa Sailing, Argopeni, dan beberapa tempat di kec sumberejo,Kamis (16/07/2010).

PSMTI Tanggamus yang di Ketuai oleh A. Kuswanto yang di dampingi oleh wakilnya, Bapak Welly menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Camat Sumberejo.

BACA JUGA: KPPU Bahas Laporan Terkait Daging Sapi dengan Media

Paket yang berisi beras, mie instan, dan minyak goreng  tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat termasuk warga Dusun Gunungbatu, Pekon Margoyoso, Kecamatan Sumberejo.

Dikomfirmasi pada Jumat (17/07), Bapak Welly selaku wakil ketua PSMTI Tanggamus mengatakan, bantuan sembako diharapkan mampu meringankan beban warga yang terkena dampak covid-19 ini.

“Ini merupakan bantuan tahap ketiga, dua periode sebelumnya telah disalurkan kewarga Kecamatan Gisting sebanyak 115 paket sembako dan pada Kecamatan Kotaagung sebanyak 238 paket, untuk pembagian bantuan bahan pangan selanjutnya akan kami salurkan ke Talangpadang”, ujar Welly selaku Wakil Ketua PSMTI Tanggamus.

Pembagian sembako merupakan wujud kepedulian PSMTI terhadap sesama. Kegiatan tersebut akan diadakan juga oleh 12 cabang dan ranting seluruh Lampung. Selain dari pada bantuan bahan pangan, PSMTI juga membagikan bantuan berupa alat pelindung diri. (Soe)

BACA JUGA: Terima Rekomendasi dari PDIP, Loekman-Ilyas ‘Tantang’ Musa-Dito di Pilkada Lamteng

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA