Logo Saibumi

HBA ke-60 dan HUT ke-20 IAD, Kejari Bagikan Sembako ke Mantan Pegawainya

HBA ke-60 dan HUT ke-20 IAD, Kejari Bagikan Sembako ke Mantan Pegawainya

Saibumi.com (SMSI) Tanggamus - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus bagikan 70 paket sembako serta melaksanakan anjangsana kepada mantan pegawai kontornya.

Paket sembako dibagikan secara simbolis kepada pengasuh pondok pesantren, panti asuhan, masyarakat tidak mampu serta kepada para mantan pegawai kantor Kejari Tanggamus.

Pembagian paket sembako dilaksanakan secara simbolis, sebagai upaya untuk menimalisir kerumunan di masa pandemi Covid-19 atau virus corona seperti saat ini.

Selain itu juga, Kejaksaan Negeri Tangamus menyaksikan sambutan Kejaksaan Agung Republik Indonesia dan siraman rohani oleh Gus Miftah secara virtual menggunakan aplikasi Zoom meeting yang diikuti oleh seluruh Korp Adhyaksa se-Indonesia.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanggamus David P. Duarsa menjelaskan lebih lanjut, bahwa rangkaian acara puncak HBA ke-60 dan HUT ke-20 IAD mendatang akan diisi beberapa kegiatan.

"Pada tanggal 21 Juli 2020 nanti akan diisi dengan mengadakan upacara di Tempat Makam Pahlawan dan upacara HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 20 tahun 2020. Kemudian pada tanggal 22 Juli 2020, Kejari Tanggamus akan melakukan upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) serentak bersama Kejaksaan Agung RI secara virtual serta menggelar acara syukuran potong tumpeng," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, David berkomitmen agar kedepannya Kejaksaan Negeri Tanggamus harus lebih baik dari pada pencapaian saat ini. Serta selalu berpedoman dengan aturan-aturan yang ada sesuai tugas pokok dan fungsi kejaksaan.

"Kedepan, Kejari Tanggamus harus lebih baik lagi dari yang sudah baik saat ini, lebih kompak, semangat dalam bekerja dan selalu berpedoman dengan aturan-aturan yang ada, yang dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok kejaksaan selaku jaksa penuntut umum," tandas David.

 

Laporan Reporter Saibumi.com Rusdi

BACA JUGA: Penyegaran Jabatan, Kompol Heti Fatmawati Jabat Wakapolres Tanggamus

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA