Logo Saibumi

Info Astra Motor Natar: Keunggulan Honda ADV 150, Skutik Bergaya Adventure

Info Astra Motor Natar: Keunggulan Honda ADV 150, Skutik Bergaya Adventure

Saibumi.com (SMSI) Natar - Bagi Anda yang ingin berkendara dengan motor matic namun tetap keren, skutik bergaya adventure ini bisa menjadi rekomendasi yang menarik untuk Anda. Pasalnya Honda ADV 150 ini termasuk ke dalam skutik premium dengan berbagai macam keunggulan dengan harga yang mampu bersaing. Lalu apa saja keunggulan yang dibawakan oleh Honda ADV 150? Ayo kita bedah satu per satu!

Tampilan Manly yang Menawan

Bentuk bodi Honda ADV 150 ini sebenarnya mirip dengan Honda PCX 150, yaitu hadir dengan bentuk bodi yang bongsor. Namun, ADV 150 mempunyai lekukan bodi yang lebih tajam, tegas, berotot, dan jauh dari kesan membulat. Itulah yang memberikan kesan manly pada motor ini. Honda ADV 150 memang didesain dengan balutan konsep modern futuristik yang mampu memberikan kesan gagah. Kesan sporty pada skutik ini semakin kuat karena jok atau tempat duduknya yang dibuat berlekuk guna memberikan posisi duduk yang lebih human-friendly bagi pengendara. Di pasaran, Honda ADV 150 tersedia dengan warna merah, silver, dan coklat untuk tipe CBS. Sedangkan tipe ABS, tersedia warna merah dan putih.

Bagian Eksterior yang Unggul

Selain dari desainnya, skutik ini mempunyai keunggulan di bagian eksterior lainnya. Bentuk lampu utama atau headlamp motor ini bentuknya menyipit, seperti mobil Xpander. Bagian lampu depan, tail light, dan lampu sein  sudah dilengkapi dengan teknologi pencahayaan lampu Full LED. Oleh karena itu, skutik ini mampu memberikan penerangan yang lebih baik dan berkualitas serta jauh lebih efisien. Lalu, di bagian atas lampu depan skutik ini juga sudah dilengkapi dengan kaca pelindung atau Wind Screen yang sangat fleksibel. Dan kaca pelindung ini memiliki dua posisi ketinggian yang bisa diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan pengguna.

Bukan hanya joknya saja yang mampu membuat pengendara merasa nyaman, pijakan kakinya pun juga memanjakan pengendara dengan dibuat lebih fleksibel dan ramah. Bagian knalpot didesain lebih anggun mengikuti alur desain bodi sisi sampingnya sehingga terkesan lebih menarik.

Performa Mesin yang Tangguh

Honda ADV 150  mengusung mesin handal tipe SOHC eSP Idling Stop System dengan kapasitas kubikasi yang mencapai 150 cc. Mesin tersebut selanjutnya akan dikawinkan dengan tipe transmisi otomatis tipe V-Matic. Penggabungan dua jenis mesin tersebut diklaim sanggup mengolah menjadi tenaga yang gahar hingga 10,7 kW ( 14,5 PS ) / 8.500 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 13,8 Nm (1,34 kgf.m) / 6.500 rpm. Skutik ini  juga dibekali sistem suplai bahan bakar dengan teknologi PGM – FI dengan rasio kompresi hingga 10.8:1. Hal ini semakin membuktikan bahwa sektor dapur pacu pada spesifikasi Honda ADV 150 ini sangat agresif, responsif, dan ramah lingkungan. 

Fitur yang Tak Kalah Canggih

Menurut Wing Sales People Astra Motor Natar Devi Anggraeni mengatakan,” Teknologi rem skutik ini berupa Triple Pot Hydraulic dengan CBS atau sistem pengereman ABS. Kedua fitur tersebut mampu menjamin keamanan maupun keselamatan si pengendara. Honda ADV 150 juga menyertakan panel full digital guna memberikan informasi soal informasi motor saat dikendarai.  Tapered Handle Bar juga akan disematkan pada Honda ADV 150 sehingga dapat memudahkan pengemudi untuk mengendalikan sistem kemudinya. Tak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan boks konsol. Fungsinya adalah untuk menaruh barang disertai dengan DC Power Charger yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai ketika di perjalanan.

Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki Honda ADV 150 ini? Hubungi segera Devi Anggraeni di 0821 8093 1111.

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Tips Bagi Bikers di Era New Normal

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA