Logo Saibumi

HUT ke-338, Ini Harapan PKS untuk Bandar Lampung

HUT ke-338, Ini Harapan PKS untuk Bandar Lampung

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin memberikan harapannya kepada Kota Bandar Lampung diusinya yang ke-338 tahun.

Menurut Aep, hari ulang tahun Bandar Lampungkali ini sangat spektakuler karena berbarengan dengan Pilwakot tahun 2020.

Mengapa demikian karena pilwakot sangat menentukan Bandar Lampung kedepan, baik tidaknya Bandar Lampung sangat ditentukan pada siapa yg akan terpilih pada pilwakot kali ini.

Saat ini PKS sebagai partai pengusung Herman HN pada pilwakot 2015 lalu memberikan apresiasi, karena selama kepemimpinan Herman HN Bandar Lampung memiliki banyak kemajuan yaitu pembangunan infrastruktur, tingkat pendidikan, kesehatan masyarakat, dan juga kegiatan keagamaan.

“PKS tidak salah mengusung Herman HN pada pilwakot lalu, hasilnya Herman HN sangat nyata bekerja,” kata Aep.

PKS berharap pada pilwakot tahun ini terpilih pemimpin Bandar Lampung yang bekerja untuk rakyat. Tentunya menyelesaikan “PR” yang masih ada, yaitu masalah banjir perkotaan, dan ekonomi kerakyatan yang harus terus ditumbuhkan, ekonomi UMKM dan ekonomi kreatif.

“Semoga Bandar Lampung semakin lebih baik lagi. Mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi dengan baik pula. Insya Allah Bandar Lampung akan maju kotanya, sejahteranya warganya,” pungkas Aep.

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Beli Revo X dan Supra X di Nss Kedaton Bisa Dapat Cashback Rp 1 Juta

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong