Logo Saibumi

Pantau Penyerahan Rekomendasi Secara Virtual, Ini Pesan Taufik Basari untuk Balonkada NasDem

Pantau Penyerahan Rekomendasi Secara Virtual, Ini Pesan Taufik Basari untuk Balonkada NasDem

Saibumi.com (SMSI) Lampung - Pemilihan kepala daerah yang akan digelar serentak pada 9 Desember mendatang membuat tahapan Pilkada terus berlanjut. Sebagai salah satu partai yang juga memiliki jagoan untuk diusung di Pilkada mendatang, Partai Nasdem pada Minggu 14 Juni 2020, kembali menyerahkan rekomendasi untuk 3 bakal calon kepala daerah di Provinsi Lampung.

Ketua DPW Nasdem Lampung, Taufik Basari yang mengikuti penyerahan rekomendasi melalui virtual zoom mengaku, pilkada serentak yang akan digelar Desember mendatang akan berbeda dengan Pilkada sebelumnya. Pasalnya, Pilkada yang digelar di masa Pandemi menurut Taufik, tentunya akan mengalami perubahan tata cara kampanye.

"Karena saat ini kita masih menghadapi Pandemi dan belum ada kejelasan kapan berakhir, sehingga Pilkada nanti kita perlu melakukan terobosan baru untuk memenangkan figur yang sudah kita dorong,” harapnya.

Taufik juga mengingatkan, agar bakal calon kepala daerah yang sudah mendapatkan rekomendasi bisa terpacu dan menyusun startegi yang baik, sehingga bisa bersama-sama dengan NasDem memenangkan pemilihan.

Adapun 3 rekomendasi yang dikeluarkan NasDem sore tadi diberikan kepada   pasangan Eva Dwiana – Dedi Amrullah (Bandarlampung), Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir (Kota Metro), dan Yusran Aminullah (Lampung Timur) sebagai bakal calon bupati.

Penyerahan rekomendasi diberikan secara simbolis oleh Sekretaris Nasdem Lampung Fauzan Sibron, di Kantor DPW Nasdem Lampung. Kegiatan ini juga turut dihadiri Korwil Sumatera III DPP Nasdem Fauzi Ambru melalui virtual meeting.  

Seperti diketahui, pada 14 Maret lalu Nasdem juga sudah memberikan rekomendasi kepada lima bakal calon kepala daerah di Provinsi Lampung. Mereka yang terlebih dahulu sudah diberikan rekomendasi di antaranya Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa (Kabupaten Lampung Selatan), Nessy Kalviya Mustafa (Kabupaten Lampung Tengah) Agus Istiqlal (Pesisir Barat), Raden Adipati Surya-Edward Antony (Kabupaten Waykanan), serta M, Nasir-Naldi Rinara (Pesawaran).

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Prajurit Yonif 9 Mar Brigif 4 Mar/BS Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan Pasca Longsor

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong