Logo Saibumi

Lebih Maskulin, Ini Kelebihan Honda Supra X 125 CW FI

Lebih Maskulin, Ini Kelebihan Honda Supra X 125 CW FI

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Motor Supra merupakan salah satu motor legendaris di Indonesia yang tetap eksis hingga saat ini. Salah satunya adalah motor Honda Supra X 125 CW FI.

Motor supra awalnya hadir sejak tahun 2005 dan membawa mesin berkapasitas 100cc. Akan tetapi, kini Motor Honda Supra X 125 CW FI hadir dengan motor bertenaga 125cc yang dilengkapi dengan sistem pembakaran berteknologi injeksi.

Teknologi injeksi tersebut membuat Motor Honda Supra X 125 CW FI menjadi salah satu motor bebek paling irit di Indonesia dan pastinya Motor Honda Supra X 125 CW FI ini memiliki performa yang bertenaga.

“Motor supra dikenal memiliki julukan Rajanya Motor Bebek yang membuat motor ini tetap menempati kasta tertinggi sengit melawan motor buatan pabrikan lainnya,” kata Rudi selaku kepala cabang NSS Kedaton.

Honda selalu memberikan kualitas yang selalu terjaga dan terjamin performanya sehingga siapa saja yang mengenalnya akan jatuh hati pada motor pabrikan Honda dan tidak ragu dalam membelinya.

Motor Honda Supra X 125 CW FI berbekal mesin canggih dengan teknologi full njeksi yang semakin memantapkan posisi motor ini di puncak industri motor bebek tanah air.

Selain itu, Motor Honda Supra X 125 CW FI menawarkan pembaruan desain yang membuat motor ini terlihat lebih sporty dan maskulin jika dibandingkan dengan supra generasi terdahulu.

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Terima Bantuan dari Kemensos dan Disnaker

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA