Logo Saibumi

Pemilik Terbakar Saat Tuangkan Bensin, Kios Ludes Dilalap Si Jago Merah

Pemilik Terbakar Saat Tuangkan Bensin, Kios Ludes Dilalap Si Jago Merah

Saibumi.com (SMSI) Lampung Barat - Akibat kelalaian pemiliknya, sebuah kios bensin dan warung di Pekon Srimulyo, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Lampung Barat, dilalap si jago merah, Kamis 4 Mei 2020. Tak hanya itu, api juga membakar tubuh pemik kios, Musminah (38) hingga mengalami luka bakar.

Awalnya, kebakaran bermula saat Musminah tengah menuangkan bensin ke dalam bak pencurahnya, namun tiba-tiba api menyambar dari kompor di dekatnya yang masih menyala.

Sekretaris Camat BNS, Mandala Harto mengatakan, jika berdasarkan keterangan saksi diduga kuat kebakaran berasal dari percikan api kompor yang masih menyala.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas setempat, karena terkena luka bakar, mudah-mudahan korban bisa cepat pulih," kata Mandala.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah, karena kios dan warung serta isinya semuanya habis terbakar.

"Kerugian korban yakni berupa uang tunai senilai Rp18.000.000, serta isi warung sekitar Rp20.000.000, beras satu kwintal, satu buah Tv 24 inc dan kulkas," kata dia.

Pihaknya berharap, warga yang memiliki bensin lebih berhati-hati lagi saat menuangkan bensin agar insiden serupa tidak terulang lagi.

"Kami hanya mengimbau kepada penjual atau pemilik kios untuk berhati-hati terutama saat melakukan aktivitas seperti mengisi dan menuangkan bensin, jauhkan dari api, ini mengantisipasi terjadinya kebakaran seeprti yang terjadi ini," pungkasnya.

 

Laporan Kontributor Saibumi.com Faria Ali

BACA JUGA: Peduli Dampak Corona, Taufik Basari Bagikan 8 Ton Beras dan Ribuan Paket Bahan Pangan

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong