Logo Saibumi

Peduli Warga Terdampak Pandemi, Junaidi Auly Bagikan Sembako di Lampung II

Peduli Warga Terdampak Pandemi, Junaidi Auly Bagikan Sembako di Lampung II

Saibumi.com (SMSI) Lampung - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II, Junaidi Auly membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Terdapat 3.000 paket sembako yang pembagiannya didistribusikan ke 7 kabupaten di dapil Lampung II, diantaranya Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Way Kanan, dan Mesuji.

"Pandemi Covid-19 ini memberi dampak di berbagai sektor termasuk ekonomi masyarakat, karenanya dalam kegiatan reses ini diagendakan pendistribusian paket sembako dengan harapan bisa membantu masyarakat yg  terdampak," ujar Junaidi di sela-sela reses di Lampung Timur, Kamis 28 Mei 2020.

Paket sembako yang disalurkan ke masyarakat berisi beras 5 kilogram, mie instan 5 bungkus, minyak 1 kilogram, dan gula 1 kilogram. Paket tersebut langsung diberikan oleh Junaidi dan tim di dapilnya.

Caleg Fraksi PKS ini mengatakan, ini bentuk kepedulian kami di PKS dalam melawan wabah Covid-19, ia berharap bantuan yang telah disalurkan menjadi kontribusi dalam meringankan beban masyarakat terdampak pandemi.

Lebih lanjut, Junaidi kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk menjalani pola hidup bersih sehat, sering cuci tangan, menggunakan masker jika harus keluar rumah dan tetap di rumah saja jika tidak ada hal yang mendesak.

"Semua ikhtiar itu harus kita lakukan secara bersama-sama guna memutus mata rantai virus korona dan saya mengajak kepada masyarakat untuk terus memperbanyak doa agar wabah ini cepat berlalu," tutup Junaidi.

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Marinir Peduli Marinir Berbagi, Brigif 4 Mar/BS Santuni Anak Yatim

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA