Logo Saibumi

Beli Sparepart Cukup dari Rumah Saja Ala Ahass Tunas Honda Simpang Pematang

Beli Sparepart Cukup dari Rumah Saja Ala Ahass Tunas Honda Simpang Pematang

Saibumi.com (SMSI) Mesuji - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia. Pemerintah sendiri mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Tujuannya tentu saja untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Nah dengan adanya himbauan tersebut, maka Ahass Tunas Honda Simpang Pematang memberikan program khusus.

“Beli sparepart bayar di tempat, gratis ongkir”. Syarat dan ketentuan berlaku, yaitu melakukan transaksi pembelian sparepart lebih dari Rp 100 ribu. Anda cukup diam saja dirumah, kami yang bekerja dari kantor,” kata Yudi Wahyudi selaku kepala cabang.

Ia menuturkan, dengan adanya program ini akan sangat membantu konsumen kami, memanjakan konsumen setia kami, dan juga bentuk kepedulian kami terhadap sesama.

“Selain itu juga mendukung peraturan pemerintah yang menghimbau masyarakatnya untuk tetap stay di rumah,” jelasnya.

Jadi bro-sis yang ingin membeli sparepart motor Honda tidak perlu datang ke Ahass cukup diam dirumah saja. Kami bantu melalui proses online, menggunakan aplikasi media sosial whatshapp. Proses ini sangat mudah, cepat, dan aman. Sparepart kami antar sampai depan rumah. Ditengah pandemi wabah ini, kami akan selalu siap melayani konsumen. Anda puas, kamipun puas.

Info lebih lengkap bisa langsung hubungi contact person Ahass di nomor 082285059514.

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani 

BACA JUGA: Astra Motor Natar Berikan Diskon 50 Persen Khusus Konsumen Ulang Tahun

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong