Logo Saibumi

Danbrigif 4 Mar/BS Berikan Piagam Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi
Marinir

Danbrigif 4 Mar/BS Berikan Piagam Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Danbrigif 4 Mar/BS Berikan Piagam Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Saibumi.com (SMSI), Pesawaran - Dinilai berprestasi dan mengharumkan nama Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS ditingkat nasional. Beberapa prajurit diberikan Piagam penghargaan oleh Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir Kolonel Marinir Nawawi, Rabu (20/05/2020).

Kolonel Marinir Nawawi mengatakan, pada apel gabungan yang dilaksanakan pagi ini di Lapangan Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung, pihaknya menggelar beberapa rangkaian kegiatan, yakni penyerahan piagam penghargaan kepada anggota, Brigif 4 Marini/BS yang berprestasi, penyerahan pemenang undian dari Bank Negara Indonesia serta penyerahan bingkisan lebaran kepada seluruh prajurit. Hal ini sesuai dengan komitmen siapa yang berprestasi akan diberikan reward.

"Perwakilan prajurit yang hadir di depan ini sangat membanggakan Brigif 4 Marinir, seperti atlet panahan ini misalnya, meskipun ini adalah hal yang baru, namun apabila diperhatikan dalam tiga kali event berturut Brigif 4 berhasil mengahsilkan hal yang bagus. Yang paking terakhir jakarta timur, lawan kalian baik dari kormar dan TNi darat, kalian adalah bakat juara. Karena lawan kalian ada orang yang sering bertanding," ungkapnya.

Kolonel Marinir Nawawi juga mengatakan, hal ini harus tetap ditingkatkan. Sehingga apabila ada kegiatan serupa pihaknya masih tetap berprestasi. Begitu juga dengan karate. Yang di Jawa Timur itu seluruh Indonesia, dan pihaknya dan berhasil mengukir prestasi.

"Kemudian lomba Cipta Lagu Ramadhan Kormar, ini juga sangat luar biasa, kita dapat nomor dua. Tetapi kalau berpikir logika kalau mereka lagunya yang terbaik, pasti akan lagu mereka yang digunakan oleh pusat, tetapi ini yang digunakan adalah lagu dari Brigrif 4. Kormar dan Brigif 4 pun bangga dengan kalian," ujarnya

Dikesempatan yang sama juga, pihaknya juga menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada. Saat ini ada 276 personil dari Brigif 4 yang masih bergiat di pemprov Lampung yang membantu penanganan covid19.

"Kita niatkan mudahan-mudahan ini adalah ibadah. Tetap semangat, kita bersama satuan yang lain. Sekali lagi atas semua Prestasi, saya dan seluruh staf mengucapkan terimakasih tak terhingga. Terakhir saya mengimbau juga, kepada prajurit untuk tidak menjalankan sholat berjamaah di masjid, dan bersilatuhrahmi dengan keluarga cukup melalui daring. Dan menghindari kegiatan yang berkumpul," tandasnya. (*)

 

BACA JUGA: Kapolres Tertibkan Pasar di Tanggamus dan Bagikan Masker

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong