Logo Saibumi

Diskon Spesial Service Motor untuk Tenaga Medis di Nss Kedaton

Diskon Spesial Service Motor untuk Tenaga Medis di Nss Kedaton

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - NSS Kedaton selaku dealer sepeda motor Honda di Bandar Lampung kembali memberikan layanan after sales terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda, kali ini NSS memberikan dukungan kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam melayani kesehatan masyarakat di Lampung.

Dalam program ini, NSS memberikan jasa service untuk tune up sepeda motor Honda dengan cukup membayar Rp 15 ribu. Layanan ini diberikan kepada dokter, bidan, perawat, sopir ambulance, dan petugas medis lainnya dengan cara menunjukkan tanda pengenal sebagai petugas medis kepada petugas AHASS.

Program ini berlaku sampai dgn akhir bulan Mei mulai pukul 8.00 pagi. AHASS melayani servis lengkap/tune up, ganti oli, overhoull, ganti sparepart, servis garansi serta servis kunjungan.

Kepala Mekanik NSS Kedaton, Sukarman mengatakan, program ini diberikan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada konsumen setia Honda yang bekerja sebagai petugas medis karena telah memberikan dedikasi tinggi untuk menangani para pasien agar dapat sembuh.

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Main Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong