Logo Saibumi

BPN Tanggamus Serahkan 100 Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

BPN Tanggamus Serahkan 100 Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Saibumi.com (SMSI) Tanggamus - Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanggamus, serahkan 100 paket sembako ke Posko Gugus Tugas Pencegahan dan Pemantauan Sebaran Covid-19 kabupaten setempat.

Ratusan paket sembako tersebut diterima langsung oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA: Terus Melonjak, Hari Ini Masuk 129 Pasien Baru di RSD Wisma Atlet

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terganggu akibat wabah virus corona,” kata Rudi Prihantoro, Kepala Kantor BPN Tangamus, Jumat 17 April 2020.

Selain itu, Rudi Prihantoro juga menjelaskan jika pihaknya telah menerapkan aturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Kami sudah menerapkan social distancing di lingkup kantor, penyemprotan disinfektan, menyediakan tempat cuci tangan serta pengecekan suhu tubuh bagi para tamu yang datang," ujarnya.

Dia mengimbau serta berharap wabah ini segera berahir dan tidak lagi menimbulkan banyak korban yang terinfeksi.

"Mari bersama-sama melawan Covid-19 ini, karena dengan kebersamaan maka kita bisa segera terbebas dari wabah ini," ungkapnya.

Laporan Reporter Saibumi.com Rusdi

BACA JUGA: PT KAI akan Lakukan Evaluasi Terhadap Kereta Kuala Stabas



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong