Logo Saibumi

Tetap Beroperasi, NSS Pringsewu Mudahkan Konsumen dalam Pembelian Motor Honda

Tetap Beroperasi, NSS Pringsewu Mudahkan Konsumen dalam Pembelian Motor Honda

Saibumi.com (SMSI) Pringsewu - Sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah, NSS Pringsewu turut mendukung pemerintah dengan menganjurkan setiap konsumen #dirumahaja dan menghindari keluar rumah untuk situasi yang tidak mendesak.

Untuk itu konsumen cukup mengirimkan data diri yaitu KTP dan KK melalui aplikasi WhatsApp untuk kemudian memudahkan konsumen yang ingin membeli sepeda motor.

“Untuk proses selanjutnya konsumen bisa tetap di rumah tinggal menuunggu motor diantar,” ungkap PIC Marketing NSS Pringsewu, Luki Ardiyanto.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan konsumen agar tidak usah repot-repot datang ke dealer demi mematuhi anjuran pemerintah untuk menjaga jarak atau social distancing.

“Cukup kirim KK dan KTP konsumen sudah bisa dapet motor baru. Motor siap diantar dan pembayaran bisa di rumah saat unit diantar,” jelas Fitra, Marketing NSS Pringsewu.

Layanan servis oleh Ahass NSS Pringsewu juga melayani servis kunjungan. 

“Ini dilakukan untuk meminimalisir mobilitas konsumen namun tetap dapat memberikan pelayanan yang sama. “Jadi konsumen tetap dapat menservis kendaraan motornya namun tetap aman berada di rumah,” kata Rohim, Kepala Mekanik Ahass NSS Pringsewu.

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Tenaga Ahli Fraksi Nasdem DPR RI Ido Saputra Minta Pemprov Lengkapi APD Tim Medis

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong