Logo Saibumi

Dokter Penjemput Bima Arya dan Positif Corona Meninggal Dunia

Dokter Penjemput Bima Arya dan Positif Corona Meninggal Dunia

Ilustrasi. Tangan dokter, tenaga medis, perawat, dengan tabung reaksi tes bertulisan Covid-19. [Shutterstock]

Saibumi.com (SMSI) Bogor - Seorang dokter yang juga adalah pejabat di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, meninggal dunia pada Jumat 27 Maret 2020 malam, setelah sebelumnya dilaporkan positif terpapar virus corona atau Covid-19.

Pria berusia 50 tahun tersebut dilaporkan meninggal dunia di ruang ICU RSUD Kota Bogor sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Positif Corona, Seorang Perawat Bunuh Diri Akibat Takut Menulari Orang Lain

"Iya, positif (Covid-19). Baru dirilis dua hari lalu dari hasil tes swab," kata Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, kepada wartawan, Sabtu 28 Maret 2020, dilansir dari Suara.com jaringan Saibumi.com.

Dikabarkan, dokter tersebut sempat ikut menjemput serta memeriksa kondisi kesehatan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sepulangnya dari negara Turki dan Azerbaijan di Bandara Soekarno-Hatta.

"Iya (cluster Turki atau rombongan Bima Arya)," ucap Dedie pula.

Sebelumnya diberitakan pula, dua orang pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona atau Covid-19 di Kota Bogor juga meninggal dunia pada Jumat (27/3/2020). Dengan begitu, total PDP yang meninggal dunia di Bogor jadi berjumlah 7 orang.

Tidak hanya itu, pasien positif corona juga dilaporkan bertambah dua orang. Sehingga kekinian total pasien positif berjumlah 9 orang, di mana salah satunya meninggal dunia. (*)

 

BACA JUGA: Ke-Empat Pasien Positif Corona Berasal dari Bandar Lampung

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong