Logo Saibumi

Layanan Servis Murah Ungkapan Terimakasih Ahass Tunas Honda Simpang Pematang Bagi Tenaga Medis
VIRUS CORONA

Layanan Servis Murah Ungkapan Terimakasih Ahass Tunas Honda Simpang Pematang Bagi Tenaga Medis

Layanan Servis Murah Ahass Tunas Honda Simpang Pematang Khusus Tenaga Medis

Saibumi.com (SMSI), Mesuji – Ahass Tunas Honda Simpang Pematang kembali memberikan kejutan kepada konsumen Honda. Kali ini, ahass Tunas Honda Simpang Pematang memberikan layanan servis murah khusus Tenaga Medis sebagai bentuk apresiasi Ahass kepada Tenaga Medis karena menjadi Garda terdepan menghadapi wabah Virus Corona (covid-19).

Khusus tenaga medis seperti dokter, bidan, perawat, sopir amblance, dan petugas medis lainnya cukup membayar 10 ribu rupiah untuk layanan service Tune Up dengan menunjukan Tanda Pengenal sebagai Petugas Medis kepada petugas ahass. Program ini berlaku dari tanggal 20 sampai dengan 31 Maret 2020.

Kepala Mekanik Ahass Tunas Honda Simpang Pematang berharap adanya program ini dapat bermanfaat bagi Tenaga Medis.

“Melalui program ini kami juga bermaksud untuk mengucapkan terimakasih kepada Tenaga Medis yang sudah menjadi Garda Terdepan dalam menangani wabah Virus Corona (covid-19)”, tambahnya.

Info lebih lengkap mengenai layanan service Ahass bisa langsung datang ke Ahass depan alun-alun Simpang Pematang, atau bisa langsung hubungi contact person Ahass di nomor. 082285059514

Laporan reporter Saibumi.com, Eva Suryani

BACA JUGA: Tunas Honda Simpang Pematang Berikan Bingkisan Kepada Konsumen RO

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong