Logo Saibumi

Hidup Sehat dan Bersih ala Tunas Honda Simpang Pematang

Hidup Sehat dan Bersih ala Tunas Honda Simpang Pematang

Saibumi.com (SMSI) Mesuji – Indonesia saat ini tengah dilanda wabah Virus Corona atau Covid-19 yang muncul sejak Desember lalu. Dan virus ini sudah menyebar ke segala penjuru dunia.

Berikut tips hidup sehat dan bersih ala Tunas Honda Simpang Pematang. Pertama, upayakan berjemur setiap pagi pukul 09.00 pagi minimal 10-15 menit. Kedua, memastikan dialing table selalu bersih dengan menyemprotkan disinfektan. Ketiga, membersihkan tangan secara rutin dengan sabun pencuci tangan.

BACA JUGA: Tunas Honda Simpang Pematang Berikan Bingkisan Kepada Konsumen RO

Keempat, selalu sedia hand sanitizer dimana pun kita berada, sebagai pengganti sabun pencuci tangan ketika dalam keadaan darurat. Kelima, menggunakan masker saat sedang flu ataupun batuk. Keenam, menjaga agar tubuh selalu sehat, dengan memakan makanan yang bergizi. Semoga bermanfaat.

Info mengenai sepeda motor Honda bisa langsung datang ke Dealer depan alun-alun Simpang Pematang, atau bisa langsung hubungi contact person Dealer di nomor 081273026723. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Anggota DPRD Lampung Musa Ahmad Siapkan 1.000 Botol Hand Sanitizer untuk Lamteng

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong