Logo Saibumi

Waspadai Penyebaran Corona, Kodim 0422/ Lampung Barat Himbau Warga Melalui Spanduk

Waspadai Penyebaran Corona, Kodim 0422/ Lampung Barat Himbau Warga Melalui Spanduk

Jajaran kodim 0422/LB, saat memasang sepanduk, himbawan covid-19 kepada warga (Foto: Istimewa)

Saibumi.com (SMSI) Lampung Barat - Waspadai Virus Corona, jajaran Kodim 0422/Lampung Barat, melakukan pemasangan spanduk himbauan. Hal ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dan mengedukasi ke masyakarat dalam mencegah penyebaran penanganan virus yang menjadi momok saat ini.

Komandan Kodim 0422/Lampung Barat, Letkol CZI Benni Setiawan mengatakan, pemasangan spanduk di tempat-tempat strategis, seperti ditempat terbuka agar seluruh masyarakat luas dapat melihat dan dapat dibaca langsung, sehingga pencegahan penyebaran virus Corona dapat diantisipasi.

BACA JUGA: Antisipasi Covid-19, PN Tanggamus Terapkan Sistem E-Court pada Sidang Perdata

"Spanduk ini berisi tentang pengetahuan dasar tentang Virus Corona kemudian cara-cara melawan dan antisipasi terhadap penyebaran virus tersebut. Ini tidak lain agar seluruh masyarakat  tahu dan memperhatikan serta menggunakan himbauan ini agar kita terhindar dari virus corona," kata dia.

Laporan Reporter Saibumi.com Edi Saputra

BACA JUGA: Physical Distancing, Laporkan Pemakaian Lisrtrik PLN Secara Online

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong