Logo Saibumi

Komisi IV DPRD Lamteng Minta Dinkes Sidak Tempat Karaoke Hingga Toko Modern
VIRUS CORONA

Komisi IV DPRD Lamteng Minta Dinkes Sidak Tempat Karaoke Hingga Toko Modern

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Yunisa Putra. Foto : Ist

Saibumi.com (SMSI), Lampung Tengah - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Yunisa Putra soroti kinerja Dinas Kesehatan setempat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

Politisi Nasdem itu meminta Dinkes Lampung Tengah untuk mengecek tempat tempat yang banyak dikunjungi masyarakat seperti rumah makan, karaoke keluarga dan pasar serta toko modern.

"Kami pinta dinkes lakukan pengecekan terhadap tempat tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat karena disitu rentan dari penyebaran virus corona," kata Yunisa yang juga Sekjen Nasdem Lamteng Minggu 22 Maret 2020

Yunisa juga inginkan tempat tempat tersebut menyediakan antiseptik dan rutin dilakukan penyemprotan cairan disinfektan agar aman dari penyebaran Virus Corona atau Corona Virus Deases (Covid-19).

"Tempat tempat tersebut juga harus menyediakan antiseptik dan rutin disemprot dengan disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona," ungkapnya.

Untuk melindungi masyarakat dari paparan virus tersebut, Yunisa pinta Dinkes bersikap tegas jika tempat tempat tersebut tidak mengindahkan imbauan melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona.

"Tindak tegas jika ada yang tidak mengikuti imbauan tersebut dalam melakukan pencegahan," cetus Yunisa.(*)

Laporan reporter Saibumi.com Sansurya

BACA JUGA: Aksi Solidaritas MPR RI Melawan Corona - Fight Corona

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong