Logo Saibumi

Dikabarkan Maju Pilkada Lampung Tengah 2020, Begini Kata Midi Iswanto

 Dikabarkan Maju Pilkada Lampung Tengah 2020, Begini Kata Midi Iswanto

Foto Istimewa

Saibumi.com (SMSI) Lampung Tengah -- Konstelasi politik jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Tengah (Lamteng) 23 September 2020 mendatang terus berubah.

Jika sebelumnya bakal calon bupati Nessy Kalvia Musatafa diisukan bakal berpasangan dengan Kh Imam Suhadi dalam kontestasi lima tahunan itu.

BACA JUGA: Virus Corona, 22 Orang di Lampung Barat Dalam Pantauan

Kini santer beredar kabar bahwa istri dari mantan bupati Lamteng Mustafa ini akan menggandeng kader partai Demokrat sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung Midi Iswanto.

Dikonfirmasi Saibumi.com melalui aplikasi pesan Whats'App-nya Kamis 19 Maret 2020, mas Midi sapaan akrabnya menyatakan saat ini ia dan keluarga sudah mensyukuri nikmat yang diberikan Allah kepadanya.

"Saya dan keluarga sudah mensyukuri nikmat yang diberikan Allah kepada saya untuk mengabdi pada negara dan rakyat melalui lembaga DPR ini," ungkapnya

Lanjutnya, ia senang dan bangga melihat serta mendengar teman-teman, putra-putri terbaik Lamteng yang akan maju sebagai kontestan di pilkada.

Menurutnya, bakal calon yang ada saat ini seperti Musa Ahmad, Nessy Mustafa, Loekman Djoyosoemarto, Ardito Wijaya, dan M Ikhsan adalah orang-orang pintar.

"Mereka semua orang cerdas yang visioner untuk Lamteng kedepan," sanjungnya.

Disinggung bila ada perintah Partai (Demokrat) yang meminta dirinya untuk maju di Pilkada, anggota DPRD Provinsi Lampung dua periode ini menanggapi santai.

"Biarkan yang lain saja dulu, saya bantu doa saja," selorohnya.(*)

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya.

BACA JUGA: Data Terbaru, Kasus Corona di Indonesia Naik Jadi 309

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong