Logo Saibumi

Tentang Saibumi.com

Tentang Saibumi.com

SAIBUMI.COM merupakan portal berita Lampung, media online Lampung di bawah naungan PT. SAIBUMI MEDIA UTAMA yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Dengan tagline tercepat dan terpercaya, Saibumi.com mengusung misi menjadi rujukan informasi utama mengenai Lampung bagi para pengambil kebijakan, pebisnis, kalangan profesional, dan khalayak luas. Kecepatan dan akurasi, serta pengabdian kepada kepentingan publik merupakan komitmen profesionalitas yang membedakan Saibumi.com dengan portal berita lain di Lampung.

Saibumi.com hadir selama 24 jam setiap hari dalam sepekan dengan pilihan informasi lengkap dan beragam di bidang pelayanan publik, olahraga, seni budaya, wisata, politik, ekonomi bisnis, hukum, kriminalitas, kesehatan, teknologi dan lain-lain.

Saibumi.com mengusung standar jurnalisme berkualitas dalam meliput dan menyajikan informasi sebagai upaya memenuhi tujuan jurnalisme memberikan informasi kepada masyarakat agar mereka bisa mengelola hidupnya sendiri.

Segenap wartawan Saibumi.com bekerja dengan standar mutu yang tinggi, pemahaman terhadap nilai-nilai dan prinsip-prinsip jurnalisme, serta ketaatan terhadap Kode Etik Jurnalistik.

Untuk kerjasama Periklanan Online (Jasa AdWords Profesional, Facebook Ads Marketing, Direct Advertising), Layanan Digital Marketing dan Media partner dapat menghubungi kami di 0721 561 7004 / 0852 7316 3126 / 0823 3258 0721 atau via email saibumi[at]yahoo.co.id

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Ditemukan Situs Berbentuk Batu di Cianjur

Bebatuan berupa situs tersebut terletak di atas bukit dan tertutup ilalang.

Kabut Asap di Meulaboh Kian Pekat

Kabut asap sangat parah sejak Minggu pukul 20.30 WIB, dan lebih menyesakkan pernafasan dibandingkan dua hari sebelumnya.

DK PBB Gelar Pertemuan Bahas Kekerasan di Jerusalem

"Swedia, Mesir dan Prancis meminta pertemuan tersebut untuk "segera membahas bagaimana seruan untuk de-eskalasi di Jerusalem dapat didukung."

Lion Air Batam-Bandung Alami Gangguan Mesin

"Sewaktu ingin lepas landas, dan saat kekuatan untuk terbang. Tiba-tiba ada bagian mesin pesawat macet."

Sample Fixed Banner