Logo Saibumi

Meriah! Try Out MSC Diikuti Perbakin

Meriah! Try Out MSC Diikuti Perbakin

Suasana try out MSC | Donny Irawan/Saibumi.com

Saibumi.com, Pesawaran - Kegiatan Try Out Menembak oleh Marines Shooting Club (MSC) berlangsung sejak dua hari lalu, pada Jumat, 14 September 2018. Hingga hari ini, berbagai club menembak antusias mengikuti rangkaian acara. Termasuk Danbrigif dan Wadanbrigif 4/BS.

Kol. Marinir Hadi S, Danbrigif 4/BS yang juga ketua umum MSC berharap, setelah event ini akan ada kelanjutan kegiatan yang dapat menelurkan para juara menembak nasional.

"MSC kedepan akan terus melakukan pembinaan, perlombaan, untuk menyalurkan minat para penembak dan dapat lahir juara-juara menembak nasional," ungkapnya.

Salah satu peserta, Teratai Shooting Club ikut berpartisipasi dalam lomba menembak pistol presisi 25 meter dan tembak reaksi.

Dipimpin AKP Pol. Robi Wicaksono, Kasiop Sat Brimob Polda Lampung, bersama rekan-rekannya berharap kegiatan ini selain untuk mengasah kemampuan menembak juga menjadi ajang silaturahmi.

"Selain Try Out juga menjalin silaturahmi dengan club-club lain. Kegiatan ini sangat baik, semoga terus diadakan perlombaan yang dapat menyalurkan bakat-bakat khususnya di Lampung," harap dia. (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.