Logo Saibumi

Dankomar Resmikan Lapangan Futsal Yonif 7 Marinir

Dankomar Resmikan Lapangan Futsal Yonif 7 Marinir

Komandan Korps Marinir (Dankomar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Siswantono saat meresmikan Lapangan Futsal Senapan Yonif 7 Marinir, Jumat, 14 September 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Pesawaran - Saat kunjungannya ke Yonif 7 Marinir, Komandan Korps Marinir (Dankomar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Siswantono juga meresmikan Lapangan Futsal Yonif 7 Marinir, Jumat, 14 September 2018.

Dalam sambutannya, Dankomar Mayjen TNI (Mar) Bambang Siswantono mengungkapkan bahwa lapangan futsal di Yonif 7 Marinir merupakan lapangan kelima yang sudah Ia resmikan. 

"Lapangan Futsal ini merupakan lapangan kelima yang saya resmikan. Lapangan ini bukan dari biaya negara, tapi ini murni bantuan dari mantan Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir," ungkap Dankomar. 

Menurutnya, lapangan futsal yang baru saja diresmikan ini belum selesai 100 persen. Masih banyak yang perlu dibangun dan diperbaiki kembali, tapi sudah bisa digunakan secara baik. 

"Sebetulnya tempat ini belum maksimal yang penting soft opening dulu. Kalau samping lapangan futsal ini mau dijadikan rest area, saya mendukung sekali. Apalagi ini kawasan wisata," lanjutnya. 

Di akhir sambutannya, Bambang mengharapkan dengan adanya lapangan ini bisa digunakan secara baik oleh masyarakat untuk penyaluran hobi olahraga futsal.

"Diharapkan ini bisa menarik minat masyarakat sekitar untuk bisa menggunakan lapangan ini," harap pria berbintang dua ini.

Usai diresmikan, Lapangan Futsal Yonif 7 Marinir ini langsung digunakan untuk kompetisi Angkasa Cup I yang melibatkan 30 tim futsal dari berbagai daerah.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.