Logo Saibumi

Berdamai, Kedua Belah Pihak Meminta Maaf Usai Ribut di Geprek Bensu Lampung

Berdamai, Kedua Belah Pihak Meminta Maaf Usai Ribut di Geprek Bensu Lampung

Perwakilan kedua belah pihak saat konferensi pers di Geprek Bensu Cabang Kedaton, Minggu, 12 Agustus 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Kedua pihak yang bertikai beberapa waktu lalu akhirnya saling berdamai dan meminta maaf karena telah mengakibatkan keributan. Hal itu diungkapkan ketika konferensi pers di Geprek Bensu Cabang Kedaton, Bandar Lampung, Minggu, 12 Agustus 2018. 
 
Perwakikan keluarga Lutfi yang merupakan pegawai Geprek Bensu hari ini meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bandar Lampung terkait pertikaian dengan driver ojek online beberapa hari lalu.
 
"Permasalahan sudah selesai sekitar jam 5 kemarin, saya sebagai perwakilan keluarga meminta maaf kepada semua masyarakat karena telah membuat kegaduhan," ungkapnya pada Minggu, 12 Agustus 2018.
 
Pada hari ini juga langsung bertemu dengan pihak driver ojek online, dalam pertemuannya Alvin mengatakan bahwa kemarin adalah bentuk solidaritas sesama driver ojek online. "Saya meminta maaf kepada masyarakat Kedaton atas kegaduhan kemarin. Kejadian kemarin karena bentuk solidaritas, karena itu sudah ada sejak dulu," ujar Alvin.
 
Saat ini kedua belah pihak sudah berdamai, berdasarkan keterangan manajemen Geprek Bensu. Laporannya ke Polresta Bandar Lampung sudah dilakukan pencabutan.(*)
 
 
Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.