Logo Saibumi

Bantu Korban Gempa Lombok, Pemkot Bandar Lampung Kirimkan Bantuan Tenaga Medis

Bantu Korban Gempa Lombok, Pemkot Bandar Lampung Kirimkan Bantuan Tenaga Medis

Tim Tanggap Bencana Kota Bandar Lampung Untuk Gempa Lombok | Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung melepas relawan tenaga medis yang diketuai oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra untuk membantu korban Gempa di Lombok. 

Walikota Bandar Lampung Herman HN mengapresiasi dedikasi dari tim medis yang bersedia membatu korban bencana alam di Lombok beberapa waktu lalu.

"Bersedia menjalankan misi kemanusiaan ini, agar masyarakat setempat dapat lebih aman, tetap sehat, dan mengurangi angka kematian," ujarnya, Kamis, 9 Agustus 2018.

Sebagai bentuk kepedulian, Pemerintah Kota Bandar Lampung mengirimkan sejumlah dokter, perawat dan petugas untuk bersiaga di Lombok. "Ada 5 Dokter, 15 perawat,  dari Dinas Kesehatan, 2 orang petugas BPBD dan dipimpin langsung oleh Asisten I," jelasnya di ruang rapat walikota.

Ia juga berharap misi ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi oara korban bencana alam yang menimpa dataran Lombok. "Mudah-mudahan dengan niat baik ini akan memberikan hasil yang baik juga dan akan dibalas oleh Allah SWT," tutupnya (*)

 

Laporan kontributor Saibumi.com Anisah Farras

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.