Logo Saibumi

Program GO-JEK Swadaya Bantu Mitra Driver Lampung

Program GO-JEK Swadaya Bantu Mitra Driver Lampung

Suasana Peluncuran Program GO-JEK Swadaya di Bukit Randu Bandar Lampung.

Saibumi.com, Bandar Lampung - GO-JEK kembali menunjukan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver dengan memperkuat program GO-JEK.

Swadaya,setelah dua tahun di luncurkan,GO-JEK Swadaya memiliki semakin banyak ragam inisiatif dan manfaat yang dapat langsung diakses oleh para mitra driver melalui aplikasi GO-JEK driver.

Dalam diskusi GO-JEK Swadaya #HidupLebihRingan hari ini di Bandar Lampung, Hiro Whardana public Affairs senior advisor GO-JEK indonesia mengatakan lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platform yang GO-JEK sediakan namun membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan GO-JEK sebagai technology enabler.

"Kami terus berupaya mengusahakan para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai cara melalui GO-JEK Swadaya dan kami secara proaktif bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menyesiakan berbagai akses yang di butuhkan meliputi keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga," ujar Hiro didepan awak media di hotel Bukit Randu,9 Agustus 2018.

Dan ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap kesejahteraan Mitra Driver dengan diluncurkan program GO-JEK Swadaya yang dikhususkan untuk mitra driver yang bertujuan untuk membantu meringankan pengeluaran memberikan akses terhadap program asuransi terjangkau dan mempermudah perencanaan keuangan mitra driver dan keluarga.

Dengan pilar GO-JEK Swadaya untuk meringankan potongan biaya pengeluaran sehari hari dengan memberikan diskon paket internet yang bekerja sama dengan Telkomssl dan Indosat serta mitra driver akan mendapatkan diskon otomotif Shop and Drive.

Serta mitra driver gojek akan mendapatkan program asuransi terjangkau dengan protekai kesehatan allianz dan proteksi kecelakan dan santunan kematian pasar polis serta mendapatkan Jaminan Sosial BPJS -TK.

Serta merencanakan program jangka panjang bagi mitra dan keluarga untuk mempermudah cicilan rumah KPR BTN, tabungan pendidikan BNI, tabungan Umroh BNI Syariah dan tabungan haji Permata Syariah.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani.

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.