Logo Saibumi

Bupati Lampung Barat Rolling 196 Pejabat, Ini Rinciannya

Bupati Lampung Barat Rolling 196 Pejabat, Ini Rinciannya

Sejumlah pejabat yang rolling di lingkungan pemkab Lambar | Ist

Saibumi.com, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, hari ini rollilng 196 Pejabat eselon I,IIIa,IIIb, IVa dan eselon IVb. Acara di gelar di Aula Keagungan Pemkab setempat, Rabu 8 Agustus 2018.

Parosil Mabsus mengatakan, rolling jabatan memang suatu hal yang biasa. Karena suatu jabatan yang diemban itu adalah amanah dan perintah pimpinan.

"Ini bukan suatu yang luar biasa, jadi pada para pejabat yang menempati jabatannya masing-masing untuk melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi, artinya mendukung tugas pemerintah untuk terciptanya Lampung Barat hebat," kata dia.

Untuk tempat itu sama saja, tergantung dari niat dan pengabdian seseorang. Gunakanlah jabatan dan kewenagannya sesuai dengan tupoksi hingga roda pemerintahan bisa berjalan baik.

"Mudah-mudahan rolling pejabat kali ini bisa menata pemerintahan lebih baik lagi, dan semua jabatan itu sama jadi jangan menjadi suatu alasan, tergantung niat dan mrngabdilah kepada negara dan masyarakat," jelas dia.

Unaik jabatan yang di rolling yakni Eslon IIb 1 orang, eslon IIIa 35 orang, eslon IIIb 40 orang, eslon IVa 98. Orang, eslon IVb 22 orang.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Edi Saputra

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.