Logo Saibumi

Ayam Geprek Bensu Buka Cabang Baru di Kemiling

Ayam Geprek Bensu Buka Cabang Baru di Kemiling

Suasana outlet baru I Am Geprek Bensu di kawasan Kemiling Bandar Lampung | Anisah Farras/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Ayam Geprek Bensu kepunyaan artis terkenal Ruben Onsu kini hadir di wilayah Kemiling menawarkan kualitas pelayanan yang cepat. Tidak hanya itu, interiornya pun didesain berbeda dengan nuansa baru yang menarik.  Salah satu Owner Ayam Geprek Bensu, Shanker Punjabi mengatakan bahwa minat masyarakat yang tinggi terhadap produk pangan menjadi potensi pengembangan ayam kekinian ini.
 
"Kita berusaha terus berkembang, dari Teuku Umar (cabang) antusias masyarakat cukup bagus, masyarakat sangat minat. Memang sekala nasional perkembangan Bensu itu sangat besar. Tetapi tempatnya berubah, modelnya (interior) berubah, kualitasnya lebih terjaga, pelayanannya juga lebih cepat," ungkapnya saat Grand Opening pada, Rabu, 25 Juli 2018.
 
Ia menuturkan, alasan pihaknya membuka cabang di wilayah tersebut karena lokasi yang strategi, padat penduduk dan terdapat beberapa sekolah yang dinilai potensial. "Makanya kita buka di Kemiling setelah mempelajari keadaan lingkungan disini itu gimana," jelasnya.
 
Selain itu, lokasi yang dipilih Ayam Geprek Bensu di Jalan Cik Ditiro termasuk kawasan yang tengah berkembang dan belum banyak memiliki pesaing sejenis, seperti kuliner artis lainnya. "Kuliner artiskan disini belum ada, makanya kita memilih Kemiling," kata dia. 
 
Memiliki 35 karyawan disetiap outletnya,pihaknya selalu kontribusi terhadap perkembangan perekonomian dan kesejahteraan lokal Lampung dengan menggunakan produk asal Bumi Ruwa Jurai ini. 
 
"Pertama karyawan semua penduduk lokal, kedua kita ada kegiatan rutin sosial setiap bulannya. Jadi otomatis pengadaan ayam pun kita ambil dari lokal juga, beras kita juga lokal, pajak daerah juga, air mineral kita pakai lokal. Jadi mengangkat semua secara ekonomi," beber pria berkacamata itu. 
 
Dari berbagai perbedaan dengan cabang sebelumnya, restoran Ayam Geprek Bensu tetap mengusung tema nasional yang diluncurkan oleh pusat seperti menu nugget, kid meals, variasi sambal matah, dan bensu drink (kemasan botol). 
 
"Setiap bulan kan Bensu mengeluarkan menu baru secara nasional, jadi tidak ada perbedaan menu di outlet baru atau outlet lama tetap sama," tambah pria yang juga dikenal sebagai produser film.
 
Outlet cabang baru ini mampu menampung hingga 120 pengunjung dengan suguhan desain yang nyaman dan harga terjangkau, tempat ini juga cocok dijadikan tempat makan bersama teman dan keluarga juga cocok untuk para pecinta kuliner. "Kita ini sudah jual harga paling murah, Rp15 ribu sudah dapat nasi, ayam, sambal, timunnya lengkap. Dibandingkan dengan produk sejenis lainnya," jelas dia.
 
Ia juga menyampaikan akan mengembangkan bisnis kuliner ini lebih luas ke luar kota Bandar Lampung. "Rencananya kita lagi masa penjajakan aja di Metro, Lampung Barat, Lampung Timur," tutupnya (*)
 
 
Laporan kontributor Saibumi.com Anisah Farras

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.