Logo Saibumi

Dua Pejabat Pemkab Lambar Hampir Adu Jotos Ributkan Pawai Budaya

Dua Pejabat Pemkab Lambar Hampir Adu Jotos Ributkan Pawai Budaya

Ist

Saibumi.com, Lampung Barat - Dua pejabat eselon di lingkungan Pemkab Lampung Barat, hampir adu jotos. Keduanya berselisih paham terkait pelaksanaan Festival Sekala Bekhak ke-V, dalam acara Pawai Budaya, Kamis, 13 juli 2018 kemarin.

Informasi yang dihimpun wartawan Saibumi.com dilapangan, selisih paham antara Kadis Kepemudaan, Pariwisata dan Olah Raga Indra Kusuma dengan Asisten II Nata Judin Amran ini menjadi perbincangan hebat, baik di kalangan insan pers maupun para PNS di lingkup pemkab setempat.

Menurut salah seorang nara sumber yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan, keributan itu terjadi saat Sekkab Amkal Abdul Nasir tengah pidato pada kegiatan terakhir Festival yakni Pawai Budaya.

"Saat itu Sekkab masih pidato, dan kedua pejabat itu berada di seputaran tugu ara Liwa, saya mendengar Pak Nata mengatakan kepada Indra jika seharusnya kegitan pawai budaya itu tidak seperti itu yang terlihat amburadul, namun obrolan tersebut malah memicu naiknya emosi keduanya," kata Sumber media ini, yang rgan namnya di tulis.

Setelah saling tuding dengan nada keras di tengah keramaian, salah seorang sempat memegang kerah baju hingga adu jotos hampir terjadi.

"Karena nada keduanya sama-sama tinggi, paka Nata sempat memegang kerah baju pak Indra, tetapi keduanya dipisahkan oleh aparat kepolisian yang berjaga di sekitar lokasi," jelas dia.

Sementara itu Asisten II Pemkab Lambar, Nata Judin Amran saat di hubungi Saibumi.com via ponselnya, belum bisa memberi keterangan karena masih memimpin rapat.

"Maaf ya saya masih mempin rapat, jadi belum bisa ngobrol,"singkat dia.

Hal yang sama juga saat Kadis Kepemudaan, Pariwisata dan Olah Raga Indra Kusuma juga mengaku masih dalam perjalanan menuju Bandar Lampung.

"Maaf saya lagi di perjalanan ke Bandar Lampung, saat ini masih di Kota Bumi, nanti saja ya kita ngobrol hari Senin aja, ceritanya panjang," kata dia.(*)

 

Laporan wartawan Saibumi.com Edi Saputra

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA